Kamis, 29 September 2011

Perampok di Bekasi Gasak 10 Kilogram Perhiasan Perak Polhukam / Kamis, 29 September 2011 17:31 WIB

Metrotvnews.com, Bekasi: Kawanan perampok menggasak toko perhiasan perak "Pauh Sejati" di Blok B/24, Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, sehingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah, Kamis (29/9).

"Seluruh perhiasan yang dipajang di etalase habis dibawa kabur," ujar saksi mata, Firman (38), pemilik toko tas tepat di sebelah toko perhiasan itu.

Toko perhiasan yang diketahui merupakan milik Edi Warman itu diketahui dibobol pencuri sekitar pukul 06.00 WIB oleh Putri dan Nico, yang merupakan karyawan toko pada saat tiba dan baru mau membukanya. Kedua karyawan itu melihat gembok 'rolling door' sudah tidak lagi terkunci.

Dikatakan Firman, tidak ditemukan adanya kerusakan pada pintu toko. Namun empat gembok yang digunakan untuk mengunci toko terbuka dengan rantai yang tidak terputus.

"Ada empat kunci gembok di dua sisi, semuanya sudah tidak terkunci, tapi gemboknya masih ada dan tidak rusak," ujar Putri kepada petugas Polsek Metro Bekasi Timur.

Putri mengaku terkejut saat perhiasan perak yang tersimpan hanya di etalase seberat total 10 kilogram itu hilang dari tempatnya.

Menurut Putri, sang pemilik Edi merugi hingga Rp150 juta akibat kejadian itu. Kasusnya kini dalam penyelidikan Polsek Metro Bekasi Timur.

Secara terpisah, Kapolresta Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Priyo Widiyanto, yang dihubungi melalui sambungan telepon belum bersedia menjawab.(Ant/RIZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar